Halaman blog ini akan terus mengalami perubahan dan akan terus disempurnakan. Penambahan artikel serta konten-konten terbaru termasuk driver, game dan software terbaru akan terus dilakukan. Tampilan akan lebih optimal jika anda menggunakan Mozilla Firefox Internet Browser. Jangan Lupa Install Adobe Flash Player dan Java Runtime Environment agar hasil lebih baik.
Download Free & Full Version Software hanya di sini yang paling seru!
--> Pelajari Cara Download di Web ini <--

Restart Nokia N70

Ada banyak cara untuk memulai ulang (restart) dan mematikan (Switch off) ponsel Nokia N70. Cara yang paling extreme adalah dengan melepas baterai secara langsung kemudian memasangnya kembali, namun cara ini dapat merusak RS-MMC, ponsel, dan batrei secara efektif. Cara yang paling mudah dan umum digunakan adalah dengan menggunakan tombol power. Namun bagai manakah jika anda terlalu sering menngunakan tombol power sehingga tombol tersebut menjadi rusak?

Itulah yang saya alami. Tombol power saya rusak karena saya terlalu sering berganti-ganti font sehingga harus bolak-balik merestart HP saya. Puluhan kali saya bongkar casing N70 saya hanya untuk mengaitkan kembali kaki Switch yang copot dari main boardnya dengan solder dan timah. Akhirnya saya berfikir, saya khawatir jika semakin lama kerusakan yang timbul semakin parah. Bukan hanya kaki switch powernya yang lepas tetapi jalur pada main boardnya bisa mengelupas. Mau jadi apa HP saya kalau sampai hal itu benar terjadi?? Gigit jari donk pastinya??

Untung saya menemukan sebuah Aplikasi yang bisa melakukan Restar dan Shutdown (switch off) ponsel saya hanya dengan sekali menekan tombol OK. Setelah menggunakan aplikasi tersebut, penggunaan tombol power menjadi sangat jarang. Hanya saat menghidupkan HP yang mati karena kehabisan baterai saja saya menekannya. Harap maklum batrai saya drop, belum mampu beli yang baru!

Screen Shoot:


Restart Phone

ShutDown Phone

Kehawatiran akan rusaknya jalur mainboard menjadi agak berkurang. Jika anda ingin mencoba silahkan download Restarter

0 comments:

Posting Komentar