Halaman blog ini akan terus mengalami perubahan dan akan terus disempurnakan. Penambahan artikel serta konten-konten terbaru termasuk driver, game dan software terbaru akan terus dilakukan. Tampilan akan lebih optimal jika anda menggunakan Mozilla Firefox Internet Browser. Jangan Lupa Install Adobe Flash Player dan Java Runtime Environment agar hasil lebih baik.
Download Free & Full Version Software hanya di sini yang paling seru!
--> Pelajari Cara Download di Web ini <--

Advanced Installer 8.9 Full

Iseng-iseng buka koleksi DVD software lama saya yang tersimpan rapi didalam kardus. Tak terduga dan tak disangka, akhirnya saya temukan software yang sedag saya cari beberapa minggu ini. Dulu sekali kira-kira saat saya masih duduk di kelas 2 SMA saya sudah pernah memakai aplikasi ini.

Advanced Installer adalah seuah aplikasi yang digunakan untuk membuat berbagai macam setup file/file instalasi sebuah aplikasi. Advanced Installer support membuat setup file untuk dijalankan di:
- Windows 95/98/ME
- Windows NT4/2000/XP
- Windows 2003/2008 Server
- Windows Vista
- Windows 7


Kebutuhunan minimum yang harus anda penuhi untuk dapat menjalankan aplikasi ini yaitu:
1. Hardware:
- Prosesor Pentium 4 atau sederajat
- RAM 512MB
- Resousi layar 1024X768
- Ruang Kosog Hard Disk 256MB

2. Software yang harus terpasang pada komputer anda:
- OS min Windows XP SP 3
- Windows Installer 2.0

Tak lengkap rasanya jika anda hanya sekedar tahu, cobalah untuk bereksperimen dengan aplikasi ini. Jika anda berminat, sudah saya sediakan linknya pada downoad list dibawah ini:

No. Nama File Tipe Ukuran OS/Arch
1 Advanced Installer 8.9 Installer .Rar 40 MB Windows XP, Vista, 7/X86, X64
2 Advanced Installer 8.9 Patch .Rar 287 KB Windows XP, Vista, 7/X86, X64
Password: deasfreeeula.blogspot.com

Jika anda mengalami masalah dalam mendownload file di atas, klik Solusi download via adf.ly yang diarahkan ke home page mediafire. Terimakasih.

4 comments:

  1. Mantap Gan... Aku dah kunjungi balik nich bagaimana kalau saling follow????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke gan, udah saya follow di posisi 15, Thanks udah follow :)

      Hapus
  2. ok deh kalo begitu, thank dah share n pamit sedot

    BalasHapus