Halaman blog ini akan terus mengalami perubahan dan akan terus disempurnakan. Penambahan artikel serta konten-konten terbaru termasuk driver, game dan software terbaru akan terus dilakukan. Tampilan akan lebih optimal jika anda menggunakan Mozilla Firefox Internet Browser. Jangan Lupa Install Adobe Flash Player dan Java Runtime Environment agar hasil lebih baik.
Download Free & Full Version Software hanya di sini yang paling seru!
--> Pelajari Cara Download di Web ini <--

LuraDocument Pdf Compressor Desktop 4.2.04.35 + Serial

Beberapa waktu lalu saya sempat diminta teman untuk membantu mengecilkan ukuran file PDF miliknya. Saya coba mengompres dengan beberapa cara tetap saja berujung dengan kegagalan. Tak boleh menyerah tetap harus dicoba demi persahabatan kami. Hehe..


Setelah beberapa waktu browsing akhirnya saya menemukan aplikasi ampuh ini, Lura Doc Pdf Compressor Desktop 4.2.04.35. Walau kelihatannya aplikasi ini sudah jadul tapi masih dapat saya rasakan manfaatnya. Akhirnya saya berhasil mengompres file PDF milik teman saya hingga berukuran jauh lebih kecil dari sebelumnya.

Berikut ini sedikit saya berikan tutorial cara pengompresan file pdf dengan Lura Doc Pdf Compressor Desktop 4.2.04.35. Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Masukkan file pdf pada input file, klik browse untuk menemukan file pdf yang akan dikompres

2. Tentukan lokasi output file pdf hasil kompresi

3. Klik option jika anda menginginkan pengaturan tertentu,

4. Klik encoder untuk melakukan pengaturan. Setelah selesai klik OK

5. Klik start untuk memulai pengompresan. Tunggu hingga proses selesai dan kemudian lihat hasinya. Bandingkan ukuran pdf sebelum dan sesuadah dikompres.

Mungkin aplikasi ini akan bermanfaat bagi anda, silahkan download pada link di bawah ini:
No. Nama File Tipe Ukuran OS/Arch
1 LuraDocument Pdf Compressor Desktop 4.2.04.35 + Serial .Rar 10 MB Windows XP,Vista, 7/X86
Password: deasfreeeula.blogspot.com


8 comments:

  1. artikel menarik sobat ..di tunggu yang baru" lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih kunjungannya sob,, ane sering mampir ke bloknya Mas Vikri juga buat nyari aplikasi E63. Ayo dishare terus ya aplikasinya, mantab banget sob :)

      Hapus
  2. Sudah lama rasax mencari pdf compressor....baru nemu yang gratis + sn...

    BalasHapus
  3. Sudah lama rasax mencari pdf compressor....baru nemu yang gratis + sn...

    BalasHapus
  4. BROKENNNNNN................

    BalasHapus
  5. BROKENNNNNN................

    BalasHapus
  6. BROKENNNNNN................

    BalasHapus