Halaman blog ini akan terus mengalami perubahan dan akan terus disempurnakan. Penambahan artikel serta konten-konten terbaru termasuk driver, game dan software terbaru akan terus dilakukan. Tampilan akan lebih optimal jika anda menggunakan Mozilla Firefox Internet Browser. Jangan Lupa Install Adobe Flash Player dan Java Runtime Environment agar hasil lebih baik.
Download Free & Full Version Software hanya di sini yang paling seru!
--> Pelajari Cara Download di Web ini <--

Office Toolkit

Ini adalah koleksi saya yang ke sekian. Khusus saya posting agar saya mudah menemukannya kembali tanpa menyita ruang kosong di hard disk saya. Sekalian sharing sama temen-temen juga, ane kan baik :D.

Office Toolkit (OTK) merupakan sebuah program kecil untuk melakukan Rearm dan Aktivasi pada Micrososft Office 2010. Dengan Office Toolkit ini, kita dapat menikmati versi penuh/Full Version pada Ms. Office 2010. Aktivasi dapat disetel secra otomatis melakukan aktivasi lagi setelah 180 hari atau anda setel aktivasi secara manual agar beban pada RAM anda tidak bertambah.


Gak usah banyak bicara lagi, langsung sedot aja nih!
No. Nama File Tipe Ukuran OS/Arch
1 Office Toolkit 2.0 .Rar 2 MB Windows XP, Vista, 7/X86, X64
2 Office Toolkit 2.2.3 .Rar 12 MB Windows XP, Vista, 7/X86, X64
Password: deasfreeeula.blogspot.com

4 comments:

  1. makasih gan, coba ane sedot dulu ya....

    BalasHapus
  2. Okke mas bro! Terima kasih sudah mau berkunjung, berkomentar dan mendownload dari blog ini :)

    BalasHapus