Halaman blog ini akan terus mengalami perubahan dan akan terus disempurnakan. Penambahan artikel serta konten-konten terbaru termasuk driver, game dan software terbaru akan terus dilakukan. Tampilan akan lebih optimal jika anda menggunakan Mozilla Firefox Internet Browser. Jangan Lupa Install Adobe Flash Player dan Java Runtime Environment agar hasil lebih baik.
Download Free & Full Version Software hanya di sini yang paling seru!
--> Pelajari Cara Download di Web ini <--

Driver Epson L100

Epson L100 merupakan edisi printer Epson yang sudah dipasang external Ink Tank asli dari pabriknya, kalo bahasa indonesia gaulnyanya dipasang infus. Epson L100 gak perlu modif seperti T11, T13, Tx111, Tx121 yang harus ribet pasang infus tambah biaya pasang dll.


Sistem Infus Epson L100 lebih bagus dari infusan hasil modif biasa. L100 mempunyai lubang udara kecil pada bagian atas kanan tangki dan juga mempunyai keran penutup sirkulasi tinta ke catridge. Untuk refil tintanya harus menggunakan serial number yang tertera pada botol tintanya.

Beberapa hari yang lalu saya baru nyoba printer Epson L100 dan emang yahuud banget hasinya. Berhubung itu printer milik kantor temen jadi saya cuma bisa bawa pulang salinan drivernya saja hehe. Bagi yang membutuh silahkan download pada link di bawah ini:

No. Nama File Tipe Ukuran OS/Arch
1 Epson L100 Driver .Rar 26 MB Windows XP,Vista, 7/X86, X64
2 Epson L100 Full CD Driver .Rar 163 MB Windows XP,Vista, 7/X86, X64
Password: deasfreeeula.blogspot.com


1 comments: