Halaman blog ini akan terus mengalami perubahan dan akan terus disempurnakan. Penambahan artikel serta konten-konten terbaru termasuk driver, game dan software terbaru akan terus dilakukan. Tampilan akan lebih optimal jika anda menggunakan Mozilla Firefox Internet Browser. Jangan Lupa Install Adobe Flash Player dan Java Runtime Environment agar hasil lebih baik.
Download Free & Full Version Software hanya di sini yang paling seru!
--> Pelajari Cara Download di Web ini <--

Driver Epson TX121

Hehe saya sedang beruntung ni belum sempat beli eh ternyata malah ada teman kost yang baru beli TX121. Saya ndak mau ketinggalan tentunya, cobain donk! Usai saya memakai Epson TX111 saya langsung beralih ke Epson TX121. Dengan tradisi penambahan infus pada modul printer sebagai syarat utamanya. Hehe kemajuan yang sangat pesat!


Pada dasarnya Fungsi sama dengan Epson TX111 Print, Scan, dan Copy. Salah satu perbedaan terletak pada casing, pada TX111 modul scanner dapat diangkat jadi untuk melihat proses printing maupun untuk membongkar-pasang Ink Catridge mudah. Sedangkan pada Epson TX 121 Modul scanner menyatu dengan cover dari printer jadi untuk mengutak-atiknya agak susah.

Kelebihan dari TX121 menurut saya adalah,
1. Suara perangkat pada saat mencetak tidak berisik.
2. Kualitas print, scan dan copy bagus
3. Praktis karena 3in1 jadi menghemat tempat tetapi multi fungsi

Sebelum dapat menggunakan TX121 di komputer saya sendiri, terlebih dahulu saya harus menginstal drivernya. Klik link dibawah ini untuk download:
No. Nama File Tipe Ukuran OS/Arch
1 Driver Epson TX121 .Zip 29,564 MB Windows XP, Vista, 7/X86, X64
Password: deasfreeeula.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar