Halaman blog ini akan terus mengalami perubahan dan akan terus disempurnakan. Penambahan artikel serta konten-konten terbaru termasuk driver, game dan software terbaru akan terus dilakukan. Tampilan akan lebih optimal jika anda menggunakan Mozilla Firefox Internet Browser. Jangan Lupa Install Adobe Flash Player dan Java Runtime Environment agar hasil lebih baik.
Download Free & Full Version Software hanya di sini yang paling seru!
--> Pelajari Cara Download di Web ini <--

Tutorial Update Offline Eset Nod32

Khusus saya tuliskan bagi yang ingin mencoba update Eset secara offline berkaitan dengan posting sebelumnya. Kelebihan dari Update Offline ini yaitu tidak diperlukannya Username dan Password. Selain itu Update Offline dapat menggupdate lebih cepat dengan database ukuran besar dibanding dengan metode live update. Silahkan ikuti langkah-langkah yang disertai gambar berikut ini untuk mencobanya.

1. Pastikan Eset Nod32 sudah terpasang pada komputer anda, jika sudah baru boleh mengikuti langkah selanjutnya.

2. Ekstrak paket database update yang sudah anda download tadi. Direktori untuk mengekstrak terserah anda, misalnya ke "D:\esetnod32up20111009".

3. Klik kanan Icon Eset Nod32, klik Open Window untuk membuka jendela utama.


4. Klik Change, pilih Yes untuk merubah ke tampilan Advanced Mode agar menu tersembunyi dapat ditampilkan. Setelah itu Klik Setup, Advanced Setup atau tekan F5 untuk masuk ke jendela pengaturan.


5. Klik Update, Klik edit.


6. Pada Update Server masukkan alamat File update yang anda ekstrak tadi, "D:\esetnod32up20111009". Klik Add, lalu klik OK, OK lagi (lihat gambar diatas, pada angka 9).


7. Kembali ke jendela utama Eset, Klik Update. Klik Update virus signature database.


8. Tunggu Proses sampai selesai.


9. Update telah selesai.


10. Setelah selesai update offline kembalikan pengaturan server update ke choose automatically dengan menghapus "D:\esetnod32up20111009" agar anda dapat menggunakan live update menggunakan lisensi dari TNod User & Password Finder.

* Jika anda menggunakan TNod User & Password Finder. maka tidak perlu repot lagi mengatur update server. Cukup sediakan koneksi internet saja maka semua (urusan mencari lisensi baru yang masih aktif dan menjalankan live update) akan beres.

Selamat Mencoba!

0 comments:

Posting Komentar