Halaman blog ini akan terus mengalami perubahan dan akan terus disempurnakan. Penambahan artikel serta konten-konten terbaru termasuk driver, game dan software terbaru akan terus dilakukan. Tampilan akan lebih optimal jika anda menggunakan Mozilla Firefox Internet Browser. Jangan Lupa Install Adobe Flash Player dan Java Runtime Environment agar hasil lebih baik.
Download Free & Full Version Software hanya di sini yang paling seru!
--> Pelajari Cara Download di Web ini <--

ESET NOD32 Antivirus 4.2.71.2

ESET NOD32 Antivirus 4.2.71.2 cukup ampuh mengenali berbagai macam virus komputer. Dapat membersihkan file yang terinfeksi dengan cepat dan aman. Cara update databasenya cukup dengan live update. Jika anda terkoneksi dengan internet maka anda dapat langsung melakukannya. Namun kecepatan update tergantung dengan kecepatan dan kestabilan koneksi internet anda.

Anda dapat juga melakukan offline update jika anda mempunyai database updatenya. Sekedar info saja, offline update menurut saya lebih efisien untuk digunakan meng update dengan ukuran update database yang besar. Karena offline update tidak menggunakan koneksi internet jadi update berlangsung lebih cepat.

Untuk download silahkan klik link dibawah ini:
No. Nama File Tipe Ukuran OS/Arch
1 ESET NOD32 Antivirus 4.2.71.2 + TNod 1.4.0.15 .Zip 42,20 MB Windows XP, Vista, 7/X86, X64
Password: deasfreeeula.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar