Halaman blog ini akan terus mengalami perubahan dan akan terus disempurnakan. Penambahan artikel serta konten-konten terbaru termasuk driver, game dan software terbaru akan terus dilakukan. Tampilan akan lebih optimal jika anda menggunakan Mozilla Firefox Internet Browser. Jangan Lupa Install Adobe Flash Player dan Java Runtime Environment agar hasil lebih baik.
Download Free & Full Version Software hanya di sini yang paling seru!
--> Pelajari Cara Download di Web ini <--

Ap Tuner, Tuner digital di komputer

Jika anda tidak mempunyai Tuner untuk Gitar atau Bass anda baik elektrik maupun akustik mungkin software ini dapat menjadi solusi anda. Software ini mampu menggantikan module Guitar Efek sebagai tuner Instrument anda.


Software ini bernama AP Tuner. Software ini mempunyai beberapa fitur yang menarik, Seperti Tuning Settings dan Edit Note Preset untuk menyesuaikan tuning standar maupun tuning kesukaan kita sendiri.



Cukup lebar juga jangkauan nada yang bisa dicapai. Saya biasa menggunakannya untuk menyetel Gitar akustik, Gitar Elektrik dan Bass senar 5. Pada bass, senar yang paling low (5th) saya putar hingga ke nada A, hasilnya masih akurat juga ternyata!

Cukup colok LineIn di komputer anda dengan output dari instrumen anda tanpa amplifier tambahan, gunakan jack tambahan untuk menyesuaikan ukuran jack Line In dengan Jack Instrumen. Buka Volume LineIn komputer anda & langsung siap digunakan! Salut deh, walaupun sederhana tapi lumayan hebat!

Silakan dicoba, AP Tuner 3

0 comments:

Posting Komentar