Halaman blog ini akan terus mengalami perubahan dan akan terus disempurnakan. Penambahan artikel serta konten-konten terbaru termasuk driver, game dan software terbaru akan terus dilakukan. Tampilan akan lebih optimal jika anda menggunakan Mozilla Firefox Internet Browser. Jangan Lupa Install Adobe Flash Player dan Java Runtime Environment agar hasil lebih baik.
Download Free & Full Version Software hanya di sini yang paling seru!
--> Pelajari Cara Download di Web ini <--

Connectify Pro 3.5.1.24187 Full + Keygen

Connectify adalah software yang dapat mengubah WiFi pada laptop menjadi Access Point Internet. Hanya dengan satu laptop yang terkoneksi dengan LAN, internet dapat dibagi-bagi dengan laptop dan perangkat lain.


Silahkan anda berbagi koneksi internet melalui wifi laptop anda. Saya sudah mencoba pada Asus Eee PC dengan OS Win7 SP1 32bit dan berhasil dengan baik.

Connectify is an easy to use software router for Windows computers that utilizes your PC’s built in Wi-Fi card to wirelessly share any available Internet connection with friends, co-workers, and mobile devices. Connectify runs on the following Windows operating systems:
- Windows 7 ( both 32 and 64 bit versions )
- Windows Vista 32-bit with SP2
- Windows XP 32-bit with SP3

Bagi yang membutuhkan silahkan download pada link di bawah ini:
No. Nama File Tipe Ukuran OS/Arch
1 Connectify Pro 3.5.1.24187 .Rar 3.98 MB Windows XP,Vista, 7/X86, X64
2 Connectify Pro 3.5.1.24187 Keygen .Rar 3.56 MB Windows XP,Vista, 7/X86, X64
Password: deasfreeeula.blogspot.com

4 comments:

  1. aplikasi hebat kang..terus berkarya^^..jgn lupa mmpir gubuk ane
    http://vikri-azhari.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke Mas Kang Mas Vikri, ane bakal jadi pengunjung setia anda :)

      Hapus
  2. Mau nanya gan, kenapa setiap kali saya mau download semua software yang ada di halaman blog ini selalu muncul kalimat "Invalid or Deleted File." pada situs download mediafire nya, mohon pencerahannya, thanks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelumnya saya mohon maaf,, Pernyaaan "Invalid or Deleted File" menandakan file tersebut telah dihapus oleh mediafire. Terimakasih banyak atas pemberitahuan anda, saya akan segera memperbaiki masalah tersebut. Semoga untuk selanjutnya Deasfree Eula Downloads dapat memberikan pelayanan yang lebih baik.

      Hapus