Halaman blog ini akan terus mengalami perubahan dan akan terus disempurnakan. Penambahan artikel serta konten-konten terbaru termasuk driver, game dan software terbaru akan terus dilakukan. Tampilan akan lebih optimal jika anda menggunakan Mozilla Firefox Internet Browser. Jangan Lupa Install Adobe Flash Player dan Java Runtime Environment agar hasil lebih baik.
Download Free & Full Version Software hanya di sini yang paling seru!
--> Pelajari Cara Download di Web ini <--

Kaspersky Internet Security 2012

Dari dulu hingga kini, kaspersky memang memberi keamanan yang terjamin sehingga rasa khawatir dan was-was akibat terror virus dapat dibuang jauh sampai tak terdeteksi lagi. Lama banget aku ninggalin Kaspersky gara-gara license keynya susah dicari. Dulu tiap dapet license key baru, selesai diupdate tau-tau udah keblokir??.


Kali ini saya kembali menggunakan Kaspersky karena keampuhannya yang memang menurut saya belum bisa ditandingi antivirus lain, tampilannya pun juga user friendly. Untuk komputer spek pas-pas an (CPU P4 3,00GHz HT, RAM 2X512MB DDR2, 64MB VGA On Board) seperti komputer saya juga masih yahuuud kok.

Silahkan anda buktikan sendiri keampuhan Kaspersky dengan mendownload pada link berikut ini:
No. Nama File Tipe Ukuran OS/Arch
1 Kaspersky Internet Security 2012 .Rar 76.59 MB Windows XP, Vista, 7/X86, X64
2 License Key KIS 2012 (Rel 20120209) .Rar 7.31 KB -
Password: deasfreeeula.blogspot.com

Untuk pemasangan License Key akan saya buatkan tutorial tersendiri pada lain waktu.

2 comments:

  1. saya juga pakai kaspersky, dan sejauh ini aman2 aja, ehehee :D
    semoga kaspersky semakin lebih baik ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kaspersky emang TOP ya, bikin ati jadi lega :)

      Hapus