Halaman blog ini akan terus mengalami perubahan dan akan terus disempurnakan. Penambahan artikel serta konten-konten terbaru termasuk driver, game dan software terbaru akan terus dilakukan. Tampilan akan lebih optimal jika anda menggunakan Mozilla Firefox Internet Browser. Jangan Lupa Install Adobe Flash Player dan Java Runtime Environment agar hasil lebih baik.
Download Free & Full Version Software hanya di sini yang paling seru!
--> Pelajari Cara Download di Web ini <--

Reset Nokia N70

Bagi yang udah bosen sama hapenya karena kena virus atau kebanyakan file gak penting boleh coba cara ini. Hape lemod atau sistem udah mulai gak bener kebanyakan juga bisa diatasi dengan cara ini.

Reset aja hape kamu dengan cara ini:
1. Matikan HP
2. Tekan Tombol * + 3 + Tombol Hijau (Call) + Tombol Power secara bersamaan.

Tunggu hingga hape kamu menyala, jangan lepas dulu ke-4 tombol kombinasi tadi. Tunggu beberapa saat hingga tulisan NOKIA muncul, setelah itu lepaskan. Jika kamu berhasil maka setelah hape kamu Startup akan muncul pilihan Regional Setting. Pilih sesuai Ibu Kota Negaramu, untuk Indonesia pilih Jakarta. Setelah itu Setel Jam dan Tanggal. Setelah masuk idle screen silahkan atur seting apa saja yang anda butuhkan.

Selain itu bisa juga dengan menekan *#7780# dari idle screen, tapi sepertinya itu hanya mengembalikan settingan ke setting awal dari pabrik saja. Silahkan pilih sendiri mana cara yang anda sukai!

Sebaiknya sebelum melakukan reset hape, pindah/backup data-data anda kedalam memory RZ-MMC anda. Terutama kontak anda! Reset hape ini akan menghapus semua data anda yang anda simpan di hape kecuali didalam memory card anda. Setelah reset dilakukan maka semua setting akan kembali seperti saat pertama kali anda membeli hape anda!

Silahkan dicoba, kerusakan dan kehilangan data merupakan tanggungan anda sendiri!

0 comments:

Posting Komentar